Tuesday , 26 May 2020 10:55
Home / La Liga / Sevilla & Valencia Berebut Tanda Tangan Pemain Muda Benfica
foto: butasport.rs

Sevilla & Valencia Berebut Tanda Tangan Pemain Muda Benfica

VALENCIA – Tampil cukup meyakinkan bersama Benfica musim ini membuat nama Andrija Zivkovic kerap dikaitkan dengan duo rakasa Spanyol, Sevilla dan Valencia.

Pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut bergabung dengan Benfica dari Partizan Belgrade pada musim panas tahun 2016 lalu dengan tebusan sebesar €6.5 juta. Menurut beberapa laporan media lokal Portugal, Zivkovic siap dijual Benfica pada transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir dari Football Espana ternyata kabar tersebut disambut hangat oleh Sevilla dan Valencia.

Teruntuk untuk kubu Valencia, jika musim depan mereka mampu tampil konsosten dan mengakhiri musim di zona Champions, secara otomatis pelatih Marcelino Garcia wajib menambah amunisi, terlebih dua winger mereka, Goncalo Guedes dan Andreas Perreira merupakan pemain pinjaman yang harus dikembalikan pada pertengahan tahun depan.

Musim ini Zivkovic telah memainkan 8 penampilan untuk Benfica di semua level kompetisi dan telah mengantongi 30 pertandingan sejak dibawa ke Benfica 2016 lalu.

Di level internasional, Zivkovic telah mengantongi 7 penampilan untuk timnas Serbia sejak diumumkan lulus bermain untuk tim senior pada tahun 2013 lalu.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *