Thursday , 17 October 2019 13:28
Home / Premier League / Shakespeare: Belum Ada Penawaran Konkrit Untuk Riyad Mahrez

Shakespeare: Belum Ada Penawaran Konkrit Untuk Riyad Mahrez

LEICESTER – Memberi keterangan soal transfer saga yang melibatkan Riyad Mahrez, bos Leicester City, Craig Shakespeare menyangkal telah menjalin kesepakatan dengan AS Roma.

Beberapa waktu belakangan ini media Italia memang tengah ramai membahas soal ketertarikan Roma dengan gelandang internasional Algeria tersebut.

Sebagaimana diketahui Mahrez sendiri pernah menyatakan bahwa ia akan mempertimbangkan peluang untuk hengkang dari King Power Stadium pada musim panas ini dengan alasan ingin mencari tangangan baru.

Namun Shakespeare mengklaim bahwa hingga saat ini kubu Roma sama sekali belum mengontak pihak The Foxes mengenai negosiasi.

“Riyad telah membuat pernyataan dengan jelas. Bagi saya ini simpel, jika belum ada penawaran yang datang, ketika dia masih disini. Dia harus berkomitmen kepada klub.” ujar Shakespeare seperti dikutip Football Italia.

“Selama dua pekan menjalani latihan pra musim, dia berkomitmen disini. Kehilangan tidak bisa dihindari, tetapi sampai kami mendapatkan tawaran, tidak ada keputusan yang harus dibuat.”

Baca Juga

Liverpool Siap Mainkan Alisson Hadapi Manchester United!

London – Liverpool akan kembali diperkuat oleh Alisson Becker dan Mohamed Salah jelang laga pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *