Thursday , 24 October 2019 4:49
Home / Piala Dunia 2018 / Shanghai SIPG Bantah Isu Tentang Wayne Rooney
Foto: twitter.com

Shanghai SIPG Bantah Isu Tentang Wayne Rooney

Pelatih kepala Shanghai SIPG, Sven-Goran Eriksson, membantah kabar yang diembuskan media massa Inggris tentang ketertarikan klubnya terhadap kapten utama Manchester United, Wayne Rooney.

Menyusul berkurangnya menit bermain akibat dari kebijakan Jose Mourinho dalam beberapa pertandingan terakhir, penyerang yang juga kapten tim nasional Inggris ini diklaim menjadi target sejumlah klub di luar Eropa seperti Major League Soccer (MLS) dan Liga Super China.

Adalah Shanghai SIPG yang disebut-sebut tertarik mendatangkan Wayne Rooney ke Negeri Tirai Bambu tersebut. Sebabnya, Eriksson merupakan mantan pelatih Rooney saat masih membesut The Three Lions.

“Siapapun tahu saya begitu mengagumi Rooney. Tapi, adalah hal lain jika dikatakan kami berniat mendatangkannya ke sini. Sama sekali tidak benar cerita seperti itu,” tegas Eriksson. “Tak pernah kami membicarakan soal Rooney dengan klub,” imbuhnya.

Eriksson berkilah Shanghai telah mempunyai sejumlah penyerang jempolan. “Rooney adalah salah satu striker terbaik yang pernah saya tangani. Tapi, di sini, kami telah memiliki Hulk, Elkeson, dan Dario Conca, yang mana mereka merupakan pencetak gol yang hebat,” terang Eriksson.

Meski demikian, Eriksson mengakui sosok seperti Rooney dibutuhkan untuk membangkitkan imej sepakbola China. “Rooney masih pemain yang sangat bagus dan berkualitas. Ia tipe pemain yang tentunya akan dilirik Liga China,” pungkas Eriksson.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer¬†Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *