Wednesday , 16 October 2019 18:35
Home / Premier League / Shaqiri: Liverpool Haram Puasa Gelar Musim Ini
Xherdan Shaqiri, Liverpool, Premier League

Shaqiri: Liverpool Haram Puasa Gelar Musim Ini

London – Pemain baru Liverpool, Xherdan Shaqiri, meminta rekan-rekannya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka sepanjang musim ini. Shaqiri menyebut The Reds perlu memenangkan gelar untuk menegaskan status mereka sebagai tim elit Eropa.

Dalam dua tahun terakhir, Liverpool mengalami perkembangan yang cukup pesat. Di bawah asuhan Jurgen Klopp, tim asal Merseyside itu bertransformasi menjadi salah satu tim dengan serangan terbaik di dunia saat ini.

Musim lalu prestasi Liverpool sendiri tergolong cukup baik. Mereka finish di peringkat 4 klasemen akhir Liga Inggris, selain itu The Reds juga berhasil lolos ke final Liga Champions sebelum dibekuk Real Madrid di partai final.

Demi menegaskan status mereka sebagai tim papan atas Eropa, Shaqiri meminta seluruh rekannya untuk memenangkan gelar bergengsi di musim ini.

“Musim ini kami harus bermain bagus dan setidaknya meraih gelar juara musim ini, karena saya rasa tim ini sudah memiliki kualitas yang bagus dan juga memiliki pemain-pemain bertalenta.” papar Shaqiri lewat laman resmi klub.

“Liverpool menjalani musim yang sangat sukses musim lalu namun kami tidak memenangkan satu gelarpun.” tegasnya.

“Tim ini bisa bersaing untuk menjadi juara. Kami akan berjuang untuk menjadi yang terbaik di Liga dan seluruh pemain kami siap untuk menyongsong musim baru.” pungkas pemain berdarah Swiss itu.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *