Wednesday , 30 September 2020 12:53
Home / Bundesliga / Shkodran Mustafi: Bundesliga Selalu Menarik untuk Saya
Arsenal, Shkodran Mustafi

Shkodran Mustafi: Bundesliga Selalu Menarik untuk Saya

London – Pengawal lini belakang Arsenal, Shkodran Mustafi mengakui jika dirinya tertarik kembali ke kompetisi Jerman suatu hari nanti. Menurutnya, Bundesliga sudah menunjukkan perkembangan besar sejak ia meninggalkan negara asalnya.

Shkodran Mustafi merupakan produk akademi Hamburg. Namun, sang pemain menghabiskan sebagian besar karier seniornya di luar Jerman.

Mustafi pernah bergabung dengan Everton pada tahun 2009. Dia membuat satu penampilan untuk klub Merseyside sebelum pindah ke Sampdoria pada tahun 2012.

Setelah bersinar dengan klub Italia, Mustafi kemudian bergabung dengan klub La Liga Valencia. Setelah itu, Mustafi melanjutkan kariernya di Inggris dengan bergabung Arsenal pada tahun 2016.

Masa depan Mustafi di Arsenal sedang tidak pasti. Bundesliga bisa menjadi salah satu tujuan potensial Mustafi apabila meninggalkan Arsenal.

“Bundesliga selalu menarik bagi saya. Dari segi olahraga, Bundesliga telah membuat perkembangan hebat. Itu juga rumah saya,” ujar Mustafi.

“Sulit untuk memprediksi bagaimana bursa transfer akan berlangsung dalam situasi saat ini.”

Bundesliga menjadi liga top Eropa pertama yang bergulir kembali di tengah pandemi virus Corona. Premier League juga akan dilanjutkan kembali, dengan Arsenal akan menghadapi Manchester City.

“Banyak yang kagum pada level di sana. Di Inggris, mereka sangat terkejut melihat seberapa bagus Bundesliga berhasil memulai kembali. Premier League tentu saja harus mengambil ini sebagai contoh,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Bruno Fernandes

Menang Atas Brighton, Bruno Fernandes Masih Kurang Puas

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes mengaku kurang puas dengan kemenangan timnya atas Brighton. Menurutnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *