Friday , 26 February 2021 8:08
Home / Bundesliga / Shkodran Mustafi Resmi Gabung Schalke
foto: Twitter @MustafiOfficial

Shkodran Mustafi Resmi Gabung Schalke

GELSENKIRCHEN – Klub juru kunci Bundesliga, Schalke telah resmi mendaratkan Shkodran Mustafi dari Arsenal. Kepindahan pemain internasional Jerman itu dilakukan pada deadline day bursa transfer musim dingin tahun 2021.

Mengutip laporan dari laman resmi klub, Mustafi dilepas Arsenal dengan status bebas transfer. Kontraknya di Emirates diselesaikan lebih cepat dan sang pemain menandatangani kontrak baru bersama Schalke hingga akhir musim ini.

“Shkodran Mustafi telah bergabung dengan Royal Blues dari Arsenal dan ia telah menandatangani kontrak hingga akhir musim ini.” demikian tulis pada laman resmi Schalke hari ini.

Penandatanganan Mustafi di Veltins Arena diyakini akan menjadi pengganti langsung dari Ozan Kabak yang dilepas ke Liverpool dengan status pinjaman. Kabak didatangkan Liverpool hingga akhir musim.

Di Schalke tugas berat siap menanti mantan pemain Valencia tersebut. Pasalnya saat ini The Royal Blues kian terjerembab di dasar klasemen sementara Bundesliga. Dengan baru mengantongi delapan poin, Schalke terpaut sembilan poin dari Hertha Berlin yang beradadi zona aman.

Mustafi sendiri diyakini sudah bisa dimainkan pada pertandingan Bundesliga selanjutnya menghadapi RB Leipzig akhir pekan ini.

Baca Juga

Bayern Munchen Menangkan Perburuan Dayot Upamecano Dari Duo Klub Inggris

MUNNICH – Laporan yang cukup mengejutkan terjadi dari Munich hari ini. Menurut pernyataan direktur Bayern, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *