Thursday , 17 October 2019 4:38
Home / La Liga / Siap Bersaing, Southampton Kejar Tanda Tangan Martin Montoya
foto: lasprovincias.es

Siap Bersaing, Southampton Kejar Tanda Tangan Martin Montoya

SOUTHAMPTON – Mengetahui kesepakatan belum terjalin, Southampton kabarnya siap bersaing untuk mengejar tanda tangan bek Spanyol Martin Montoya dari Valencia.

Sebelumnya kedatangan Cristiano Piccini di Valencia beberapa waktu lalu diyakini akan membuat klub berjuluk Los Ches tersebut siap melepas salah satu bek kanannya di sisa transfer musim panas ini. Dan nama Martin Montoya merupakan nama yang paling kuat diyakini media akan meninggalkan Mestalla.

Beberapa media lokal Spanyol mengklaim bila Montoya lebih memprioritaskan untuk bergabung dengan Real Betis, meski telah dilaporkan pula bila mantan pemain Barcelona tersebut mendapat ketertarikan dari klub yang lebih besar asal Italia, SSC Napoli.

Akan tetapi transfer yang hingga saat ini belum dirampungkan membuat pihak Southampton memiliki harapan. Seperti dilansir Football Espana, The Saints akan membuat pergerakan untuk bek kanan berusia 27 tahun itu pada deadline transfer Inggris.

Selain Soton, disebutkan bila Brighton juga akan melakukan hal serupa di sisa transfer musim panas ini.

Martin Montoya bergabung dengan Valencia dari Barcelona pada tahun 2016 lalu. Selama dua musim ia memainkan 54 pertandingan La Liga untuk Valencia.

Baca Juga

Owen Yakin Liverpool Tumbangkan Manchester United!

Manchester – Michael Owen menilai Liverpool berada di atas angin jelang pertandingan pekan ke-9 Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *