Thursday , 17 June 2021 4:10
Home / Premier League / Siap Dilepas Chelsea, Agen Beberkan Label Harga Untuk Jorginho

Siap Dilepas Chelsea, Agen Beberkan Label Harga Untuk Jorginho

LONDON – Gelandang Chelsea, Jorginho nampaknya semakin terbuka dengan opsi hengkang di musim panas ini. Menurut laporan terkini, agen dari Jorginho, Joao Santos telah memberikan label harga untuk Jorginho.

Joao Santos membeberkan rumor soal masa Jorginho menjelang dibukanya jendela transfer musim panas 2021. Bahkan sang agen mengungkap jika Chelsea akan terbuka untuk melepas sang pemain dengan tawaran senilai € 50 juta di musim panas ini.

Jorginho sendiri masih merupakan salah satu pemain yang diandalkan Thomas Tuchel bersama Chelsea musim ini. Pemain internasional Italia itu telah memainkan 24 pertandingan di ajang EPL dan 11 laga di ajang Liga Champions musim ini dengan sumbangan tujuh gol dan dua assist.

Akan tetapi meski sang pemain merasa bahagia di Chelsea, sejumlah rumor menyatakan jika ia juga ingin pergi dari Chelsea di masa depan dan Joao Santos memberikan petunjuk soal hal tersebut.

“Dia [Jorginho] juga ingin kembali ke Italia, tapi saya pikir itu akan terjadi dalam beberapa tahun dan tidak sekarang,” kata agen Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

Joao santos juga menjawab seputar rumor yang mengaitkan kliennya itu dengan Napoli dan Milan.

“Jika mereka tidak menelepon … Dia mencintai kota Napoli dan menghabiskan tahun-tahun indah di sana, tetapi dia harus memikirkan kariernya sekarang. Dia masih memiliki kontrak di Chelsea.”

“Adapun Milan, jika dia meninggalkan Chelsea, dengan € 50 juta dan kontrak serupa dengan yang dia miliki saat ini di Stamford Bridge, maka itu mungkin saja terjadi.”

Baca Juga

Emile Smith Rowe, Arsenal

Arsenal Siap Sodorkan Kontrak Baru untuk Emile Smith Rowe

London – Klub Liga Primer Inggris, Arsenal dikabarkan siap memperpanjang kontrak dari gelandang serang muda mereka, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *