Wednesday , 30 September 2020 11:55
Home / La Liga / Siap Mulai Musim Kembali, Antoine Griezmann Tepis Segala Rumor Transfer

Siap Mulai Musim Kembali, Antoine Griezmann Tepis Segala Rumor Transfer

BARCELONA – Mengikuti rumor transfer yang mengaitkan namanya dengan pintu keluar dari Barcelona, Antoine Griezmann menegaskan kembali bahwa ia akan bermain di Camp Nou musim depan.

Penyerang internasional Prancis, Antoine Griezmann telah berbicara tentang kekesalannya terhadap isu yang berkembang hingga sekarang. Dalam wawncaranya, Griezmann memang mengaku jika musim lalu adalah musim yang sulit namun ia ingin segera memulai kembali musim yang baru bersama Barcelona.

Yang terhangat, bulan lalu menurut sebuah laporan dari Marca, Barcelona disebut telah menawarkan Griezmann dalam kesepakatan pertukaran dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan Joao Felix.

“Apakah masa depan saya ada di Barça? Ya. Saya tidak tahu mengapa orang-orang membuat berita seperti itu.” ujar Griezmann pada M6.

“Barcelona adalah klub yang sangat bagus, saya tahu saya memiliki kepercayaan diri pada klub dan pelatih, jadi saya merasa baik-baik saja.”

“Musim lalu merupakan musim yang sangat rumit bagi kami semua, tetapi kami bertujuan untuk memulai kembali.”

Griezmann sendiri diyakini akan menjadi bagian penting dalam tim Ronald Koeman musim depan setelah Luis Suarez diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *