Tuesday , 15 October 2019 11:11
Home / La Liga / Siap Pecahkan Rekor Transfer, Liverpool Akan Jadikan Oblak Kiper Termahal di Dunia?
Jan Oblak, Atletico Madrid, La Liga

Siap Pecahkan Rekor Transfer, Liverpool Akan Jadikan Oblak Kiper Termahal di Dunia?

London – Raksasa Premier League, Liverpool mengindentifikasikan Jan Oblak sebagai calon rekrutan ideal untuk mengisi posisi dibawah mistar gawang mulai musim depan. Bahkan, kabarnya The Reds siap memecahkan rekor transfer demi mendaratkannya ke Anfield musim panas mendatang.

Performa Loris Karius dan Simon Mignolet yang sama sekali jauh dari kata gemilang membuat The Reds berupaya mencari kiper baru pada bursa transfer musim panas ini. Sang pelatih, Jurgen Klopp ingin menemukan pengganti yang bisa diandalkan sekaligus jauh lebih konsisten.

Pada partai final Liga Champions kontra Real Madrid beberapa pekan lalu, diyakini menjadi pemicu kuat Klopp untuk mendatangkan penjaga gawang baru. Terlebih dalam laga tersebut, Karius membuat dua blunder fatal sehingga The Reds harus rela takluk ditangan Los Blancos dengan skor akhir 3-1.

Bahkan salah satu media asal Spanyol mengklaim, jika saat ini kubu The Reds tengah kembali menghidupkan asa mereka untuk mengamankan jasa Jan Oblak pada bursa transfer musim panas ini.

Oblak sendiri santer dikaitkan dengan Liverpool sejak paruh musim lalu. Terlebih lagi, sang pemain tengah menjalin kontak dengan klub asal London tersebut. Sang kiper sendiri beberapa kali mengindikasikan bahwa ia ingin pergi dari Atletico Madrid.

Liverpool sendiri kabarnya siap untuk membawa Oblak pergi. Mereka kabarnya akan menawarkan uang sebesar 90 juta Euro kepada Los Colchoneros, yang mana angka tersebut merupakan nilai transfer termahal untuk seorang kiper sepanjang sejarah.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *