Sunday , 16 December 2018 5:28
Home / Serie A / Siap Tekan Kontrak Baru, Edin Dzeko Diproyeksikan Menajdi Direktur Roma Bersama Totti
foto: ilromanista.eu

Siap Tekan Kontrak Baru, Edin Dzeko Diproyeksikan Menajdi Direktur Roma Bersama Totti

ROMA – Penyerang asal Bosnia & Herzegovina, Edin Dzeko kabarnya akan menakan kontrak baru bersama AS Roma. Bahkan menurut beberapa laporan, Dzeko siap untuk pensiun di Olimpico dan bergabung dengan tim Francesco Totti sebagai direktur klub.

Edin Dzeko bergabung bersama Roma dari Manchester City pada pertengahan 2015 lalu dengan biaya transfer yang mencapai angka €15 juta.

Dzeko yang mulanya hanya berstatus sebagai pemain pinjaman di tahun pertamanya di Olimpico dinilai tampil impresif dan layak untuk mendapat kontrak permanen. Kemudian ia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Roma, yang mengikatknya hingga pertengahan 2020 mendatang.

Media Italia Calciomercato mengklaim bila Roma akan memberikan kontrak baru utuk Dzeko yang akan mengikatnya di Olimpico hingga pertengahan 2021 mendatang. Dengan begitu ia akan tetap menjadi pemain Roma saat usianya telah menginjak 35 tahun.

Disebutkan Dzeko yang baru saja mengantongi gelar manajemen olahraga dari Universitas Sarajevo telah memiliki kualifikasi untuk menjadi direksi klub.

Terlebih pemain berusia 32 tahun itu memiliki kemampuan untuk berbicara dengan banyak bahasa. Dzeko mampu berbicara bahasa Bosnia, Ceko, Jerman, Inggris, dan Italia. Itu artinya dia tidak akan mendapat masalah jika menjadi bagian dari manajemen Roma.

Dengan kata lain Dzeko memiliki peluang besar untuk menjadi tim bersama Francesco Totti dan Monchi sebagai manajemen klub, meskipun FA Bosnia juga ingin menawarkannya peran di belakang layar.

Baca Juga

AC Milan, Serie A

UEFA Undur Soal Keputusan Sanksi AC Milan

Milan – Federasi Sepak Bola Eropa yakni UEFA menunda pengumuman sanksi Financial Fair Play untuk AC Milan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *