Sunday , 27 September 2020 14:01
Home / Serie A / Siapkan Komposisi Terbaik, Andrea Pirlo Siap Coret Dua Pemain Juventus
Juventus, Andrea Pirlo

Siapkan Komposisi Terbaik, Andrea Pirlo Siap Coret Dua Pemain Juventus

Turin – Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo tengah menyiapkan komposisi pemain yang tepat demi mengarungi kompetisi musim depan. Kali ini, kabarnya sang nahkoda bakal mencoret nama Sami Khedira dan Gonzalo Higuain.

Andrea Pirlo ditunjuk sebagai pengganti Maurizio Sarri yang dipecat pasca Juventus mengalami kekalahan dari Olympique Lyon pada laga lanjutan Liga Champions.

Keputusan Juventus tersebut sejatinya membuat publik sedikit terkaget. Bagaimana tidak, pasalnya Anrea Pirlo belum memiliki pengalaman yang cukup mumpuni untuk menukangi klub sebesar Si Nyonya Tua. Bahkan ia baru mendapatkan lisensi melatih pada akhir tahun lalu.

Namun keputusan telah dibuat, Andrea Pirlo bakal menduduki kursi kepelatihan Juventus musim depan. Kini ia tengah disibukkan dengan sejumlah aktivitas yang berhubungan dengan jual beli pemain.

Juventus mengumumkan keputusan membiarkan Blaise Matuidi hengkang secara gratis. Dan setelahnya, diketahui kalau pria berkebangsaan Prancis itu bergabung dengan klub Amerika Serikat, Inter Miami.

Si Nyonya Tua nampaknya akan melakukan hal yang serupa terhadap dua pemain lainnya, Gonzalo Higuain dan Sami Khedira. Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano.

“Setelah kesepakatan Matuidi dengan Inter Miami selesai tanpa biaya, Juventus juga memutuskan untuk memutus kontrak Higuain dan Khedira,” tulis Romano di akun Twitter pribadi miliknya.

“Mereka berdua berada di luar proyek Pirlo. Perbincangan untuk mencapai kesepakatan soal pembayaran sekarang ini tengah berlangsung, keduanya sama-sama memiliki sisa kontrak satu tahun dengan Juve,” tutupnya.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *