Friday , 23 October 2020 17:28
Home / La Liga / Siapkan Pengganti Sergio Ramos, Real Madrid Incar Milan Skriniar
Milan Skriniar, Inter Milan

Siapkan Pengganti Sergio Ramos, Real Madrid Incar Milan Skriniar

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid, kabarnya tengah serius membidik pemain untuk menjadi penerus Sergio Ramos di lini pertahanan tim mereka. Kubu Los Blancos diyakini berhasrat mendatangkan Milan Skriniar.

Sosok Sergio Ramos bisa dibilang sudah menjadi salah satu ikon Real Madrid. Sang pemain sudah menjadi sosok pemimpin dan bek yang tangguh bagi Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir.

Belakangan ini diketahui bahwa Ramos berpotensi pergi dari Real Madrid di musim panas nanti. Pasalnya manajemen El Real menolak untuk memberikan kontrak besar untuknya.

Kini Real Madrid dikabarkan sudah mencari opsi alternatif untuk pengganti Sergio Ramos. Mereka diberitakan akan memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan.

Real Madrid sendiri sebenarnya sudah cukup lama mengamati aksi Skriniar. Sang bek memang reputasinya tengah meningkat dalam dua tahun terakhir. Pasalnya ia tampil dengan sangat gemilang dalam mengawal pertahanan Nerrazurri.

Sang pemain juga masih berusia cukup muda, yaitu 24 tahun. Alhasil Real Madrid menilai bek asal Slovakia itu bisa menjadi pegangan lini pertahanan mereka untuk jangka panjang.

Baca Juga

Getafe Rubah Nama Dan Logo Klub Jelang Pertandingan Melawan Barcelona

MADRID – Getafe telah resmi mengubah nama dan logo klub menjelang pertandingan La Liga akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *