Wednesday , 1 April 2020 14:18
Home / Ligue 1 / Silva Buka Suara Tentang Kontraknya Bersama PSG Yang Habis Musim Ini
Foto: goal.com

Silva Buka Suara Tentang Kontraknya Bersama PSG Yang Habis Musim Ini

Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, buka suara mengenai kontrak kerjanya yang bakal berakhir musim ini. Silva mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bertahan dan memperpanjang kontrak dengan tim yang sudah dibela sejak 2012 lalu.

Sejauh ini, mantan pemain AC Milan tersebut belum mendapat kejelasan kontrak baru dari manajemen. Itu artinya, ia bisa melakukan perjanjian awal kontrak bersama tim lain di bulan Januari nanti dan hengkang dengan status bebas transfer di akhir musim.

Ketika ditanya bagaimana masa depannya bersama PSG, Silva tidak bisa memberi kepastian. “Saya tidak bisa membuat keputusan sendiri mengenai hal ini. Kami akan berbicara dengan klub,” ujarnya seperti dikutip Sky Sports.

Pemain asal Brasil ini lalu mengatakan bahwa manajemen PSG pernah membicarakan perihal kontrak dengan dirinya pada akhir tahun lalu. Namun, diskusi tentang kontrak itu tak pernah berlanjut. “Saya tidak tahu kenapa bisa berhenti. Saya sendiri ingin bertahan. Kami akan segera berbicara dengan presiden klub untuk mengetahui masa depan saya.”

Baca Juga

Paris Saint Germain Ramaikan Perburuan Pierre Aubameyang

PARIS – Menjadi pemain yang berpotensi dijual, Paris Saint Germain kabarnya turut serta dalam perburuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *