Monday , 1 June 2020 11:17
Home / Ligue 1 / Silva Sebut PSG Lebih Baik Ketimbang Milan
Foto: goal.com

Silva Sebut PSG Lebih Baik Ketimbang Milan

PARIS – Mantan kapten Timnas Brasil, Thiago Silva, mengklaim skuat Paris Saint-Germain (PSG) yang saat ini diperkuatnya, lebih baik ketimbang skuat AC Milan yang sempat diperkuatnya selama tiga musim, 2009-2012.

Didatangkan dari Fluminense pada musim panas 2009, Silva tercatat hanya mampu meraih satu kali gelar scudetto Serie A di musim 2010-2011. Saat itu, Milan ditangani Massimiliano Allegri yang kini menjadi pelatih Juventus.

Dalam skuat tersebut, bercokol sejumlah bintang Italia dan Eropa, semisal Ronaldinho, Zlatan Ibrahimovic, Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso, dan legenda Milan Alessandro Nesta.

Sementara, bersama Les Parisiens, klub yang diperkuatnya sejak Juni 2012, Silva tercatat mampu mengantarkan 13 gelar, 4 gelar di antaranya adalah juara Ligue 1 secara beruntun dari musim 2012-2013 sampai musim lalu.

“PSG adalah tim terbaik yang pernah saya perkuat. Saya kapten tim ini dan skuatnya fantastis. Saya berharap saya dapat tetap tinggal di Paris setelah kontrak kerja saya berakhir. Sebab, saya bertekad tidak akan berhenti bermain sampai 2020 mendatang,” tegas Silva seperti yang dikutip BeIN Sports.

Baca Juga

Tolak Tawaran Pertama, Inter Milan Ingin PSG Naikan Harga Untuk Icardi

MILAN – Meneruskan soal transfer saga Mauro Icardi dengan Paris Saint Germain, Inter Milan kabarnya …

One comment

  1. setuju, psg memang lebih baik dr milan dlm beberapa tahun terakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *