Sunday , 19 August 2018 15:22
Home / Serie A / Silvio Berlusconi: “Striker Tunggal Adalah Kecacatan Milan!”
Foto: AC Milan

Silvio Berlusconi: “Striker Tunggal Adalah Kecacatan Milan!”

MILAN – Pelan namun pasti, armada AC Milan dibawah pelatih Gennaro Gattuso mulai menunjukkan tajinya sebagai salah satu tim terbesar di Italia.

Sempat tercecer di urutan ke sebelas, I Rossonerri kini sudah mulai merayap naik ke peringkat 7 klasemen sementara Serie A. Mereka hanya berselisih 3 poin saja dari Sampdoria yang menduduki peringkat 6, yang merupakan tiket terakhir ke Eropa musim depan.

Membaiknya performa Milan ini tak lepas dari pengamatan mantan presiden klub, Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia itu menyarankan Milan untuk memakai dua striker di lini depan agar bisa kembali merajai sepakbola Eropa.

“Saya menyaksikan pertandingan melawan Lazio kemarin [di Coppa Italia], tidak buruk,” buka Berlusconi dinukil dari laman Tribal Football.

“Meski formasi di mana kami meraih prestasi selama 30 tahun adalah dengan dua striker, saya pikir striker tunggal adalah cacatnya Milan saat ini.”

“Saya telah mengutarakan hal ini, tetapi saya tidak didengarkan.” tutupnya.

AC Milan sudah 6 pertandingan tak pernah tersentuh kekalahan, bahkan mereka sanggup memetik 4 kemenangan dari laga tersebut termasuk saat menjungkalkan seteru sekotanya Inter Milan dengan skor 1-0, 28 Desember silam.

Baca Juga

Juventus, Adrien Rabiot

Juventus Urungkan Niat Gaet Adrien Rabiot

Turin – Sebuah kabar menggembirakan datang menghampiri Barcelona dan Real Madrid. Salah satu pesaing mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *