Tuesday , 2 March 2021 19:01
Home / La Liga / Simeone: Atletico Madrid Hanya Fokus Pada Pertandingan Demi Pertandingan
foto: football-espana.net

Simeone: Atletico Madrid Hanya Fokus Pada Pertandingan Demi Pertandingan

MADRID – Kemenangan meyakinkan atas Cadiz dinihari tadi kian memastikan posisi Atletico Madrid di puncak klasemen aman dari kejaran Barcelona dan Real Madrid. Mengomentari soal situasi tersebut, pelatih Atleti, Diego Simeone mengungkap fokus pasukannya hanya tertuju pada laga demi laga.

Sebagaimana diketahui Atletico Madrid berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke Cadiz dengan skor 2-4. Brace dari Luis Suarez, serta dua gol lainnya yang masing-masing dibuku atas nama Saul dan Koke hanya mampu dibalas dua kali oleh tuan rumah melalui Alvaro Negredo.

Di lain tempat, Real Madrid baru saja mengalami kekalahan menyakitkan atas Levante dengan skor 1-2, yang mana hasil tersebut membuat jarak keduanya menjadi 10 poin, dengan Atletico masih menyimpan satu pertandingan sisa.

“Dalam sepak bola kami harus hidup dengan semua situasi yang terjadi,” kata Diego Simeone pasca pertandingan dalam komentar yang dibawa oleh Marca.

“Kami berhati-hati dan khawatir pada laga ini. Carrasco atau Mario absen, tetapi kami meresponnya dengan sangat baik. Tim ini tumbuh, kami juga membutuhkan Torreira untuk tumbuh, untuk memberi ruang bagi Dembele, untuk membiarkan Vitolo mendapatkan kembali tempatnya. Semuanya mengarah ke persaingan yang lebih besar yang akan meningkatkan kualitas posisi tim.”

“Untuk mengikuti garis di tabel klasemen, kami harus terus maju pertandingan demi pertandingan.”

“Para pemain harus bersaing satu sama lain dan menuntut untuk bermain supaya menghasilkan persaingan di antara kami. Kemudian ada kompetisi Liga Champions yang akan datang di mana kami berharap untuk bersaing sampai akhir, dan kami membutuhkan semua orang untuk itu. Saya hanya khawatir tentang menjadi yang terbaik untuk apa pun yang datang.”

Pada pertandingan selanjutnya, Atletico Madrid akan menghadapi Celta Vigo, Granada, dua kali melawan Levante sebelum pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Chelsea di Wanda Metropolitano.

Baca Juga

Nacho: Clean Sheet Adalah Apa Yang Diincar Real Madrid

MADRID – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez merasa bahwa timnya baru saja menoreh kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *