Tuesday , 2 June 2020 22:45
Home / La Liga / Simeone: Kemampuan Real Madrid Bersama Lopetegui Sangat Misterius

Simeone: Kemampuan Real Madrid Bersama Lopetegui Sangat Misterius

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan bila kemampuan rival sekota mereka akan sulit untuk dinilai dibawah arahan Julen Lopetegui, yang merupakan nahkoda baru Gareth Bale dkk.

Didapuk sebagai pengganti Zinedine Zidane, Julen Lopetegui diikat kontrak Real Madrid hingga pertengahan 2020 mendatang sejak bulan Juni lalu.

Sementara Simeone ketika ditanya soal peta kekuatan Real Madrid menyatakan bila pertandingan pra musim Los Blancos tidak bisa menjadi acuan untuk pertandingan resmi.

“Menilainya kemampuan mereka adalah hal yang sulit karena dia (Lopetegui) hanya memiliki pertandingan pra musim sebagai template,” kata Simeone pada Marca.

“Pertandingan terakhir mereka mungkin adalah indikator yang bagus, tetapi kami tahu mereka jelas akan menerapkan pressing tinggi ketika kehilangan bola dan mencoba memaksakan diri untuk masih kedalam wilayah oposisi.”

“Ini adalah taktik Lopetegui ketika dia mengelola tim Spanyol dan itu logis dia akan melakukan hal yang sama di level klub.”

Di pertandingan perdana La Liga, Atletico Madrid akan langsung berhadapan dengann lawan tangguh, Valencia akhir pekan mendatang. Sementara Real Madrid akan menghadapi Getafe di Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Barcelona Siap Meminjamkan Kembali Philippe Coutinho

BARCELONA – Jika tak dapat tawaran untuk pembelian, Barcelona kabarnya siap untuk kembali meminjamkan Philippe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *