Monday , 13 July 2020 5:32
Home / La Liga / Simeone: Laga Comeback Di Anfield Itu Bukanlah Keberuntungan!
foto: teamtalk.com

Simeone: Laga Comeback Di Anfield Itu Bukanlah Keberuntungan!

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membantah keras soal anggapan yang menuding kemenangan pasukannya di Anfield merupakan keberuntungan semata.

Seperti diketahui Atletico Madrid berhak atas tiket delapan besar Liga Champions setelah menghempaskan juara bertahan, Liverpool dengan agregat 4-2.

Pertandingan dua leg di waktu normal sendiri sejatinya berjalan imbang, dimana Atleti menang 1-0 saat bermain di Wanda dan Liverpool unggul 1-0 saat bermain di Anfield. Namun babak tambahan di Anfield menjadi pembeda dimana Atletico sukses keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-2.

Permainan ultra defensif Atletico menjadi sasaran pada saat itu, dimana Atletico hanya mengandalkan serangan balik namun berhasil menang. Efeknya, beberapa pihak menilai jika Atletio lebih beruntung pada laga itu.

“Anda berbicara tentang seseorang yang beruntung? Saya melihat tim kami kalah 2-0 dan kemudian kami membalasnya dengan tiga gol. Menurut saya itu bukan keberuntungan. Anda harus menilai secara keseluruhan.” pungkas Diego Simeone pada Marca.

“Sepakbola seperti pertandingan tinju. Anda harus tahu kapan harus menyerang dan bertahan. Di Atletico, kami mengetahui apa yang kami miliki sebagai sebuah tim.”

“Contohnya ketika kami menghadapi Liverpool. Mereka adalah tim yang luar biasa. Namun kami tahu bahwa kami juga bisa menyakiti mereka.”

Baca Juga

Mantan Presiden Barcelona Cemaskan Peluang Messi Hengkang Dari Camp Nou

BARCELONA – Turut memberikan komentar soal rumor masa depan Lionel Messi, mantan presiden Barcelona, Sandro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *