Saturday , 26 September 2020 5:19
Home / Bundesliga / Simeone: Leipzig Memang Tampil Lebih Baik!
foto: football5star.com

Simeone: Leipzig Memang Tampil Lebih Baik!

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone merasa bahwa RB Leipzig memang lebih pantas memenangkan pertandingan atas pasukannya dini hari tadi.

Sebagaimana diketahui langkah Atletico Madrid di ajang Liga Champions musim ini harus terhenti di tangan Leipzig di babak perempat final. Pada pertandingan yang digelar di Jose Alvalade Stadium itu, Joao Felix dan kolega menyerah dengan skor 2-1. Gol equalizer Felix untuk menyamakan gol dari Dani Olmo tak berarti banyak setelah Tyler Adams mencetak gol penentu di menit ke-88.

Hasil itu memang dirasa pantas oleh Simeone. Sang pelatih berusia 50 tahun itu tak menyangkal jika Leipzig memang tampil lebih baik.

“Mereka menang di setiap area pertandingan malam ini. Kami merasa sangat sulit untuk memaksakan diri kami.” ujar Simeone sebagaimana dikutip Marca.

“aya yakin kami telah memberikan semua yang kami miliki malam ini, tetapi itu tetaplah sulit. Merasakan tidak bermain selama 60 hari, dan kemudian kembali dan memainkan 11 pertandingan liga itu adalah hal yang sulit.”

“Saya harus memberi selamat kepada Leipzig. Mereka bermain dengan vitalitas dan kesegaran malam ini, dan kami tidak bisa menyamainya.”

Adapun Leipzig sendiri akan berhadapan dengan Paris Saint Germain di babak semi final.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *