Tuesday , 22 October 2019 23:12
Home / La Liga / Simeone: Menang 1 Gol Tak Membuat Atleti Aman
foto: Twitter @atletienglish

Simeone: Menang 1 Gol Tak Membuat Atleti Aman

MADRID – Berhasil mengalahkan jawara Inggris musim lalu dengan skor 1-0, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tak mau jumawa kendati masih ada leg-2 yang akan dimainkan di King Power Stadium.

Meskipun tampil mendominasi jalannya laga dan tak memberi Jamie Vardy dkk tembakan ke arah gawang, nyatanya pasukan Diego Simeone hanya mampu mengkonversikan 1 gol dari total 6 tembakan ke arah gawang, itupun berkat tembakan 12 pas yang dieksekusi oleh Antoine Griezmann.

Dari hasil tersebut, Simeone memprediksi pertandingan di Leicester minggu depan akan menjadi laga yang sangat sulit bagi kolega.

“Leg ke-2? Saya yakin itu akan menjadi pertandingan sulit dan kami harus berjuang keras.” pungkas Simeone pada laman resmi klub.

“Kami masih harus berjuang di rumah mereka. Yang penting adalah kami tidak membiarkan mereka mencetak gol karena mereka akan menjadi lawan yang sulit ketika bermain di kandang.”

“Kami memainkan pertandingan yang baik, meskipun kami agak tergesa-gesa untuk mengakhiri pertandingan lebih singkat. Lawan kami memiliki pertahanan yang sangat disiplin, namun mereka juga tidak memiliki peluang menyerang.”

“Saya akan menyukai jika kami menang dengan margin yang besar, namun mereka tahu bagaimana caranya bermain dengan baik.”

“Sejujurnya saya merasa senang meskkipun peluang lolos masih milik siapapun. Saya tidak akan terkejut.”

“Griezmann? Dia adalah pemain yang luar biasa, dia adalah pemain yang sempurna. Saya bahkan tidak lagi mengetahui di posisi mana dia tidak cakap.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *