Saturday , 15 December 2018 8:45
Home / AFC Cup / Simic Optimis Persija Bakal Tampil Apik Di Kancah Asia
Persija Jakarta, Marko Simic

Simic Optimis Persija Bakal Tampil Apik Di Kancah Asia

Singapura – Stiker andalan Persija Jakarta, Marko Simic berharap Macan Kemayoran bisa tampil di Liga Champions Asia tahun depan. Sang pemain juga optimis jika timnya mampu melangkah jauh di ajang AFC Cup musim ini.

Simic juga mengakui jika pilihannya untuk hijrah ke Persija Jakarta merupakan pilihan yang tepat. Menurutnya, Macan Kemayoran bisa memberikan peluang baginya untuk bermain di level tertinggi Asia musim depan.

“Sejauh ini, saya sangat senang di Persija. Ini merupakan pilihan yang bagus untuk saya,” ungkap Simic.

“Saya yakin, dengan pengalaman hebat di AFC Cup, Persija akan memberi saya kesempatan bermain di Liga Champions Asia tahun depan,” imbuh striker asal Kroasia tersebut.

Persija sendiri bakal menghadapi Home United pada laga lanjutan AFC Cup. Melihat performa timnya sejauh ini, Simic meyakini jika mereka akan tampil habis-habisan dan lolos ke babak selanjutnya meski kompetisi tersebut masih di isi oleh klub-klub kuat Asia.

“Ada banyak tim bagus di sisa turnamen ini. Contohnya, tim asal Irak dan Yordania, mereka memiliki level yang sangat bagus. Tapi, saya pikir, Persija bisa memainkan sepak bola dengan level yang sama seperti yang sudah kami perlihatkan di babak sebelumnya. Kami bisa melangkah sangat jauh di kompetisi ini,” pungkas Simic.

 

Baca Juga

Persija Jakarta, AFC Cup

Pelatih Persija Berharap Anak Asuhnya Maksimal Hadapi Home United di AFC Cup

Jakarta – Penampilan Persija Jakarta di ajang AFC Cup 2018 memang patut diacungi jempol. Tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *