Sunday , 1 November 2020 4:45
Home / Serie A / Simon Kjaer Ingin Statusnya Dipermanenkan Milan
foto: 90min.com

Simon Kjaer Ingin Statusnya Dipermanenkan Milan

MILAN – Simon Kjaer mengaku bahwa ia merasa nyaman berada di Milan. Pemain internasional Denmark itu berambisi untuk memberikan yang terbaik, dengan begitu peluang statusnya untuk dipermanenkan AC Milan semakin besar.

Seperti diketahui Simon Kjaer resmi didatangkan Diavolo dari Sevilla pada bulan Januari lalu dengan status pinjaman. Dalam kontrak peminjamannya itu, AC Milan memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim ini.

Tampil berseragam Milan, Kjaer telah diturunkan pada 7 pertandingan hingga sekarang. Dirinya telah dianggap sebagai salah satu pemain yang dibutuhkan oleh Stefano Pioli.

“Impian saya adalah tetap berada di Milan dan ketika saatnya tiba, kami akan membicarakan soal kontrak dengan klub,” ujar Kjaer kepada Corriere dello Sport.

“Saya harus memberikan permainan maksimum untuk meyakinkan Milan supaya mereka berencana untuk membeli saya.”

“Sekarang saya masih bekerja untuk Milan, bahkan jika saat ini kami sedang tidak bisa bermain. Saya berusaha meningkatkan kemampuan fisik saya, tidak hanya secara fisik tetapi juga mental.”

“Pioli memberi saya kepercayaan diri. Dia banyak berbicara dengan saya. Dia bertanya kepada saya tentang keadaan saya dan saya merasa lebih terbantu dengan pelatih seperti itu.”

Saat ini Milan berada di urutan ketujuh dalam tabel klasemen sementara Serie A Italia. Pasukan Stefano Pioli hanya berjarak tiga poin dari Napoli yang menempati zona Liga Eropa.

Baca Juga

Romelu Lukaku, Inter Milan

Tanggapan Antonio Conte Melihat Romelu Lukaku yang Banjir Pujian

Milan – Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte angkat bicara terkait penampilan Romelu Lukaku yang kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *