Sunday , 21 October 2018 10:42
Home / Premier League / Simon Mignolet Tak Sabar Nantikan Tawaran Napoli
Simon Mignolet, Liverpool

Simon Mignolet Tak Sabar Nantikan Tawaran Napoli

London – Nico Vaesen akhirnya memberikan pandangan perihal masa depan Simon Mignolet, sang agen menyatakan jika kliennya itu bersedia hengkang dari Liverpool. Selain itu, kabarnya mereka juga tengah menunggu tawaran masuk dari Napoli.

Mignolet sendiri sempat menjadi pilihan utama The Reds dibawah mistar gawang sejak tahun 2013 lalu. Kendati demikian, posisinya semakin tergusur kala Jurgen Klopp mendatangkan Loris Karius dua tahun berselang.

Keduanya sempat silih berganti dalam mengisi pos penjaga gawang The Reds. Meski akhirnya, Klopp lebih mempercayai tugas tersebut kepada Karius.

Terlebih lagi, kini situasi di Anfield semakin tidak kondusif bagi Minolet usai Liverpool meresmikan transfer Alisson Becker dari AS Roma musim panas ini. Selain itu, sang kiper juga kerap menjadi penghangat bangku cadangan sepanjang musim lalu. Kabarnya, situasi tersebut membuat Mignolet memutuskan untuk hengkang dari Anfield.

Napoli menjadi tim yang paling serius dalam perburuan kiper berusia 30 tahun itu. Namun, agen Mignolet yakni Nico Vaesen menyebut jika hingga saat ini dirinya sama sekali belum menerima tawaran masuk.

“Mengingat pasar bursa transfer akan tutup dalam beberapa hari, saya membayangkan mereka harus bergerak cepat jika kita ingin melanjutkan pembicaraan sehingga semua orang dapat mencapai kesepakatan.” papar Vaesen lewat laman resmi klub.

“Mignolet suka Napoli dan ketertarikannya bukan hal baru,” tegasnya.

“Napoli telah menanyakan dia beberapa kali di jendela transfer sebelumnya. Tidak ada konfirmasi kepindahan ke Napoli, dan kami harus menunggu untuk melihat apakah dalam beberapa hari ke depan mereka membuat penawaran.” pungkas agen kiper berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga

Franck Kessie Diperebutkan Oleh Klub Kaya Raya

MILAN – Gelandang AC Milan, Franck Kessie kabarnya tengah dipantau oleh dua klub kaya raya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *