Wednesday , 12 December 2018 18:41
Home / Serie A / Simone Inzaghi Akui Juventus Dan Napoli Akan Sekali Lagi Bersaing Untuk Scudetto
foto: ciociariaoggi.it

Simone Inzaghi Akui Juventus Dan Napoli Akan Sekali Lagi Bersaing Untuk Scudetto

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengau bila Juventus dan SSC Napoli akan sekali lagi menjadi penantang serius untuk scudetto Serie A musim ini.

Musim lalu Lazio memiliki performa yang impresif di kancah Serie A. Tapi sayangnya Lazio yang terpeleset di akhir laga membuat pasukan Simone Inzagh harus merelakan tiket Liga Champions atas rival langsung, Inter Milan.

Di musim ini Lazio sendiri telah menghadapi Juventus dan Napoli yang kesemuanya berakhir negatif untuk pasukan elang ibukota.

“Setelah menghadapi mereka (Juventus dan Napoli), saya pikir mereka akan memainkan peran yang sama seperti musim lalu,” pungkas Inzaghi pada Rai Radio.

“Mereka adalah dua tim hebat yang dilatih oleh dua Pelatih yang hebat.”

“Mereka akan menjadi protagonis, Napoli memiliki skuad hebat dan mereka akan mampu menyaingi Juve meski Juve memiliki skuad diatas rata-rata.”

“Saya pikir awal musim kami berjalan tidak mudah, tetapi kami memiliki pertandingan yang layak melawan Napoli dan Juventus meski kami bisa memberi perlawanan lebih sengit.”

Setelah dua kekalahan beruntun tersebut Lazio langsung memenangkan pertandingan selanjutnya kontra Frosinone. Inzaghi menilai jika pasukannya telah move on dari dua kekalahan pahit tersebut.

“Kondisi kami sudah membaik dan kami memiliki kemenangan pertama kami, jadi sekarang kami akan memanfaatkan jeda internasional ini untuk bekerja dan mempersiapkan diri dengan baik. Empoli tidak akan menjadi pertandingan yang sederhana.”

“Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus melawan Frosinone dan saya mengucapkan selamat kepada anak-anak saya. Ini adalah permainan yang harus anda menangkan, meski itu tidak.”

“Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini dan kami mengalami dua kerugian, yang merupakan faktor negatif lainnya.”

Baca Juga

Gonzalo Higuain, AC Milan, Serie A

Pelatih AC Milan Masih Percaya Dengan Kualitas Higuain

Milan – Pelatih¬†AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku jika dirinya sama sekali tidak meragukan ketajaman Gonzalo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *