Sunday , 13 June 2021 5:57
Home / Serie A / Simone Inzaghi Berpeluang Tinggalkan Lazio?
foto: ligaolahraga.com

Simone Inzaghi Berpeluang Tinggalkan Lazio?

ROMA – Masa depan Simone Inzaghi di Lazio kabarnya akan diputuskan minggu ini. Nama-nama seperti Maurizio Sarri dan Gennaro Gattuso disebut sebagai calon potensial pengganti Inzaghi di Olimpico.

Merujuk laporan sebelumnya, Simone Inzaghi dikabarkan kecewa dengan sikap Presiden Claudio Lotito, yang diklaim sedang mencari allenatore baru Lazio untuk musim depan.

Media Italia Il Messaggero melaporkan Inzaghi akan bertemu dengan Lotito di Villa San Sebastiano minggu ini untuk mengevaluasi musim 2020/2021. Sebagaimana diketahui musim ini Inzaghi gagal membawa Lazio lolos ke Liga Champions setelah mereka finish di posisi ke-6 Serie A Italia.

Lotito, di sisi lain, merasa tidak puas dengan hasil Lazio musim ini, sementara direktur olahraga Igli Tare
mencurigai Inzaghi telah berhubungan dengan klub lain.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan Lazio dan nama Gattuso diyakini merupakan nama yang paling favorit, mengingat ia akan meninggalkan Napoli di musim panas ini.

Sementara mantan pelatih Napoli dan Juventus, Maurizio Sarri juga telah dikaitkan dengan posisi kepala pelatih Lazio. Namun nama kedua ini akan menemui kendala besar yakni berupa tuntutan gaji yang kemungkinan besar akan sulit untuk disetujui Lotito.

Selain dua nama itu, Sinisa Mihajlovic juga disebut-sebut berpotensi menggantikan Inzaghi untuk mengasuh Ciro Immobile musim depan.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *