Friday , 18 June 2021 0:55
Home / Serie A / Simone Inzaghi Ingin Anak Asuhnya Marah Setelah Dibantai Bayern
foto: bola.com

Simone Inzaghi Ingin Anak Asuhnya Marah Setelah Dibantai Bayern

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi ingin anak asuhnya menunjukan reaksi setelah dibantai Bayern Munchen di ajang Liga Champions pada pertandingan selanjutnya melawan Bologna akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui Lazio baru saja hancur dimarkas sendiri saat mereka menjamu pasukan Hansi Flick tengah pekan kemarin, dimana Biancocelesti hanya bisa membalas satu gol melalui Joaquin Correa dari empat gol yang bersarang di jala Pepe Reina.

Dalam konferensi pers jelang laga melawan Bologna, Inzaghi ingin Lazio langsung bangkit dari kekalahan 4-1 atas jawara Eropa musim lalu dan ia ingin melampiaskannya di laga besok.

“Kami datang dari kekalahan yang buruk, itu adalah tugas kami untuk menyelesaikan apa yang terjadi pada hari Selasa.” kata Inzaghi pada konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus mengubahnya menjadi muatan positif untuk hari esok. Dan akan sangat sulit melawan Bologna. Kami harus mendekati pertandingan dengan cara terbaik.”

“Kami harus melihat bagaimana pelatihan hari ini. Kami harus melihat [Gonzalo] Escalante yang didiskualifikasi, selain dua yang cedera, Luiz Felipe dan Stefan Radu.”

“Kami mengenal Bologna, mereka memiliki skuad yang luar biasa. Saya senang melihat Sinisa kembali, dia adalah teman dan pelatih yang sangat baik.”

“Dia akan mempersiapkan diri dengan sempurna untuk pertandingan, kami harus mempersiapkan dengan baik juga.”

Setelah melawan Bologn, Lazio masih harus menghadapi Torino, Juventus dan Crotone sebelum laga leg kedua melawan Bayern di Allianz Arena pada 18 Maret mendatang.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *