Tuesday , 29 September 2020 14:25
Home / Serie A / Simone Inzaghi Ingin Skuad Yang Lebih Baik Musim Depan

Simone Inzaghi Ingin Skuad Yang Lebih Baik Musim Depan

ROMA – Kemenangan Lazio atas Cagliari dini hari tadi membuat Lazio mengamankan satu tempat di Liga Champions untuk musim depan. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi merasa jika skuadnya harus lebih baik untuk menghadapi kompetisi tertinggi level Eropa itu.

Sebagaimana diketahui skor 2-1 di Olimpico membuat perolehan poin Lazio menjadi 72 poin hingga jornada ke-35, itu membuat posisi Lazio sudah tidak terkejar oleh pesaing terdekat, Roma yang berada di posisi kelima.

“Musim depan kami akan bermain seperti ini, mulai Oktober kami akan bermain setiap tiga hari dan karenanya kami harus memiliki skuad yang besar.” ujar Inzagih pada DAZN.

“Saya yakin kami akan siap.”

Lazio telah 13 tahun tak ikut berpartisipasi dalam kompetisi Liga Champions dan kemenangan semalam yang membuat kubu Aquile dipastikan ikut serta membuat Inzaghi merasa sangat bangga.

“Setelah 13 tahun, itu adalah sesuatu yang tidak terbayangkan, kami memiliki kepercayaan diri. Sejujurnya, meskipun ada kekurangan, saya merasa tenang hari ini. Saya memiliki pemain di bangku cadangan yang bisa mengubah pertandingan.”

Lazio sejatinya masih memiliki kans untuk menjadi kampiun Serie A musim ini. Mereka terpaut 8 poin dari Juventus dengan 9 poin maksimal yang masih bisa diraup hingga pertandingan terakhir.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *