Tuesday , 2 March 2021 11:56
Home / Serie A / Simone Inzaghi Kecewa Berat Timnya Takluk Dari Hellas Verona
Lazio, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kecewa Berat Timnya Takluk Dari Hellas Verona

Roma – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, merasa sangat kecewa usai timnya takluk dari Hellas Verona pada laga pekan ke-11 Liga Italia 2020/2021. Bermain di Stadio Olimpico, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Lazio menyerah dari Hellas Verona dengan skor 1-2.

Tentu saja kekalahan tersebut sangat mengecewakan. Pasalnya, Lazio sendiri sangat membutuhkan tiga poin demi menaikkan posisi mereka di papan klasemen. Akan tetapi, ambisi mereka gagal setelah kalah dari Hellas Verona.

Kedua gol Verona di laga tersebut berhasil dicetak oleh Manuel Lazzari pada menit 45 dan Adrien Tameze pada menit 67. Sementara, satu-satunya gol Lazio disumbangkan oleh Felipe Caicedo pada menit 56.

Namun, Inzaghi menilai bahwa kekalahan ini didapat Lazio karena beberapa faktor. Bukan hanya kelelahan fisik, tetapi juga psikologis. Inzaghi pun bisa dikatakan kehabisan pilihan setelah bermain imbang 2-2 lawan Club Brugge di laga penentu fase grup Liga Champions 2020/2021.

“Kami tahu bahwa kami mungkin memiliki beberapa masalah. Tim menampilkan performa, karena kami menciptakan begitu banyak peluang dan saya tidak ingat Pepe Reina melakukan penyelamatan,” ungkap Inzaghi.

“Namun, ketika Anda melakukan kesalahan seperti itu di pertahanan, tentu Anda akan kalah. Tendangan pertama melebar dan yang kedua kami berikan dengan murah.”

“Kami tahu di Liga Italia bahwa setiap pertandingan tidak dapat diprediksi dan sulit. Sekarang kami akan kembali ke lapangan dalam beberapa hari dan mencoba memulihkan poin yang hilang hari ini.”

“Sebelum lockdown, dengan fans kami di stadion kami, kami sempurna. Sekarang musimnya aneh, kami merindukan pendukung kami, terutama karena kami memiliki beberapa pemain yang moodnya dapat berubah berdasarkan atmosfer,” pungkasnya.

Baca Juga

Inter Milan, Lautaro Martinez

Taklukan AC Milan, Lautaro Martinez Puji Dua Nama Dalam Timnya

Milan – Punggawa Inter Milan, Lautaro Martinez memberikan pujiannya kepada Romelu Lukaku dan juga Samir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *