Tuesday , 22 September 2020 18:36
Home / Serie A / Simone Inzaghi Merasa Lazio Layak Finish Di Urutan Yang Lebih Tinggi Dari Keempat
foto; bestsport.news

Simone Inzaghi Merasa Lazio Layak Finish Di Urutan Yang Lebih Tinggi Dari Keempat

ROMA – Meski dalam wawancara sebelumnya, Simone Inzaghi merasa puas jika Lazio finish di zona Champions, namun menurutnya klub besutannya itu lebih layak untuk berada di urutan yang lebih tinggi.

Lazio menyamai poin Atalanta di tempat ketiga dan keempat dengan poin 75 dari 36 pertandingan. Sempat menjadi kandidat juara sebelum kompetisi di hentikan sementara, Lazio mengalami penurunan performa, yang membuat mereka tertinggal dari Juventus.

Akan tetapi hal ini membuat Lazio justru harus bersaing dengan Inter Milan dan Atalanta untuk memperebutkan tempat runner-up. Sementara, menurut Inzaghi Ciro Immobile dkk layak untuk berada lebih diatas dari peringkat mereka saat ini.

“Kami melihat Lazio yang kami tahu sebelumnya, karena kami memiliki pilihan untuk bangkit dari bangku cadangan dan memutar skuad, yang sebelumnya tidak kami miliki,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia setelah kemenangan telak 5-1 melawan Verona kemarin.

“Kami tidak ingin finis di urutan keempat, karena tim ini layak mendapatkan tempat yang lebih baik untuk semua yang telah mereka capai musim ini. Kami memiliki catatan untuk ditaklukan, untuk Immobile, untuk assist Luis Alberto, tetapi mereka tahu bahwa tidak mungkin mereka dapat menargetkan sasaran pribadi ini tanpa rekan satu tim mereka.”

“Empat tahun terakhir adalah perjalanan yang sangat istimewa, saya tidak ingin membuatnya seolah-olah musim ini berbeda. Kami memenangkan Piala Super Italia, mencetak rekor baru dalam hal poin dan lolos ke Liga Champions.”

“Anak-anak ini istimewa.”

Baca Juga

Pioli: Kemenangan Di Liga Eropa Sangat Berarti Untuk Milan

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa senang melihat performa pasukannya dini hari tadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *