Sunday , 13 June 2021 7:18
Home / Serie A / Simone Inzaghi Optimis Lazio Mampu Finish Di Empat Besar
foto: tribunnews.com

Simone Inzaghi Optimis Lazio Mampu Finish Di Empat Besar

ROMA – Usai mengalahkan AC Milan dengan skor telak, pelatih Lazio, Simone Inzaghi kian optimis mampu membawa pasukannya untuk finish di posisi empat besar musim ini.

Sebagaimana diketahui kemenangan 3-0 atas pasukan Stefano Pioli dinihari tadi membawa Lazio semakin dekat dengan posisi empat besar.

Saat ini Lazio sendiri memang masih memiliki jarak lima poin dari posisi ketiga dan keempat yang dipegang oleh Napoli dan Juventus, akan tetapi pasukan Simone Inzaghi masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan melawan Torino.

“Ini seperti final bagi kami, kesempatan terakhir untuk tetap berada di posisi empat besar.” pungkas Inzaghi pada Sky Sport Italia.

“Para pemain melakukannya dengan sangat baik, itu adalah kemenangan yang jelas dan dominan. Itu berakhir 3-0, tapi Gianluigi Donnarumma juga melakukan penyelamatan kepada upata Immobile dan Correa dan itu hanya bisa dilakukan oleh penjaga gawang terbaik di dunia.”

“Saat Correa dalam kondisi bagus, dia benar-benar membuat perbedaan di pertandingan besar. Dia selalu memiliki potensi besar dan telah mengatasi beberapa masalah cedera.”

“Milan juga bermain dengan baik malam ini, tetapi mereka melawan Lazio yang berada dalam kondisi yang fantastis.”

“Kami harus berusaha mencapai akhir musim tanpa penyesalan. Kami akan memiliki banyak pertandingan dalam waktu singkat.”

“Saat kami mengambil alih, Lazio bahkan belum berada di Eropa. Sekarang kami akan lolos ke Eropa untuk musim kelima berturut-turut dan berharap bisa kembali ke Liga Champions, tetapi ada klub lain yang sangat besar yang berjuang untuk target yang sama.”

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *