Monday , 21 October 2019 4:55
Home / Serie A / Simone Inzaghi Pede Lazio Bisa Tumbangkan AC Milan Di Semi Final Coppa Italia
foto: zimbio.com

Simone Inzaghi Pede Lazio Bisa Tumbangkan AC Milan Di Semi Final Coppa Italia

ROMA – Jelang pertandingan leg-2 semi final Coppa Italia, pelatih Lazio, Simone Inzaghi pede pasukannya mampu melangkah ke partai final untuk kali ke-2 secara berturut-turut.

Pertandingan leg-2 semi final melawan AC Milan itu sendiri akan digelar di Olimpico, Kamis dinihari nanti waktu setempat.

Sebagaimana diketahui pada leg pertama di San Siro awal Februari lalu, kedua tim bermain sama kuat dengan skor kacamata. Meski diwajibkan menang, Inzaghi menganggap timnya mampu memberikan permainan terbaik terlebih didukung oleh suporter yang memadati Stadio Olimpico.

“Pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang indah.” ujar Inzaghi pada Lazio Style Radio.

“Kami akan bermain selevel dengan Milan, tetapi kami juga memiliki keuntungan karena bermain kandang. Kami berambisi untuk membawa sore yang indah untuk pada pendukung kami.”

“Saya terkesan dengan kerja keras Gattuso bersama Milan, mereka mendapat hasil yang sangat baik akhir-akhir ini. Dan sekarang kami akan membawa mereka ke pertandingan semi final yang sulit.”

“Kami sangat berharap suporter mendukung kami dengan penuh karena kami sendiri sangat mengidamkan partai final. Kami bekerja sangat keras untuk mencapai fase ini. Kami akan memberikan segalanya.”

Adapun di pertandingan semi final lainnya, Juventus akan menjamu tim kuda hitam, Atalanta yang akan bertandingan 3 jam sebelum pertandingan Lazio vs Milan. Di leg pertama pasukan Massimiliano Allegri unggul di Bergamo dengan kedudukan 0-1.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *