Monday , 28 September 2020 13:22
Home / Serie A / Simone Inzaghi Tetap Bangga Meski Dikalahkan Juventus

Simone Inzaghi Tetap Bangga Meski Dikalahkan Juventus

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku tetap bangga dengan pasukannya meski menelan kekalahan atas Juventus tadi malam.

Seperti diketahui Lazio harus menelan kekalahan 2-1 saat menyambangi markas Juventus dalam lanjutan pertandingan Serie A jornada ke-34. Dua gol dari Cristiano Ronaldo hanya mampu dibalas sekali oleh Ciro Immobile lewat titik putih.

Kekalahan ini membuat Lazio gagal untuk menyalip kembali Inter Milan di posisi runner up dan kini pasukan Inzaghi berada di urutan keempat dalam tabel klasemen Serie A dengan 69 poin.

“Saya memuji para pemain setelah pertandingan, karena dengan semua masalah yang kami miliki sejak lockdown, untuk datang ke sini dan bermain dengan sangat baik, itu adalah hal yang sangat mengesankan. Kami menunjukkan karakter yang hebat.” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak beruntung saat ini. Tembakan Ciro Immobile membentur bagian dalam tiang dan memantul kembali, kemudian kami kebobolan melalui tendangan bebas.”

“Yang penting adalah kami ingin merayakan kembalinya ke Liga Champions setelah 13 tahun.”

“Hanya ada 12 dari kami yang berlatih, tetapi kami dapat bermain dengan terorganisir dan bersemangat. Kami masih menyebabkan masalah besar untuk Juventus.”

“Saya marah ketika orang-orang mengkritik tim ini, karena kami memiliki 14 poin lebih banyak dari musim lalu, memenangkan Supercoppa dan belum pernah berada di Liga Champions selama lebih dari satu dekade.”

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *