Friday , 20 July 2018 1:55
Home / La Liga / Simone Zaza Setuju Gabung AC Milan?

Simone Zaza Setuju Gabung AC Milan?

MILAN – Bomber Valencia, Simone Zaza kabarnya telah sepakat untuk kembali ke Italia, dengan AC Milan sebagai rumah barunya musim depan. Zaza dilaporkan telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun di San Siro.

Menurut laporan media lokal Italia Gazzetta dello Sport kesepakatan sudah tecapai antara sang pemain dengan Milan di jendela transfer musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun itu diyakini akan menerima besaran gaji sebesar €2.5 juta per musimnya di Milan.

Surat kabar menyebut bila Valencia telah mengizinkan Zaza meninggalkan Mestalla untuk berseragam AC Milan sebagai pemain pinjaman, namun Rossoneri memiliki kewajiban untuk membeli sang pemain di akhir musim depan.

Akan tetapi Milan diyakini masih menunda transfer ini hingga penyerang Nikola Kalinic dijual. Sebelumnya beberapa media Italia percaya bila Milan akan bersedia melepas Kalini pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya Atletico Madrid dan Sevilla tertarik untuk memboyong pemain asal Kroasia tersebut.

Bermain selama satu setengah musim, Zaza dinilai tampil cukup baik kala berseragam Los Ches. Didatangkan secara permanen dari Juventus pada musim panas tahun lalu, Zaza telah mengantongi 19 gol dari 59 penampilannya di semua level kompetisi.

Didatangkan dengan biaya transfer sebesar €16 juta, Zaza dikontrak Valencia hingga pertengahan 2021 mendatang.

Baca Juga

Christian Panucci Peringatkan Cristiano Ronaldo Soal Penyesalannya Tinggalkan Bernabeu

MADRID – Mantan bek Real Madrid, Christian Panucci mengharapkan kesuksesan untuk Cristiano Ronaldo di Juventus, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *