Tuesday , 15 October 2019 10:40
Home / Piala Dunia 2018 / ‘Simpan Pemain Kunci, Low Siapkan Tim Pelapis Hadapi Austria’
Joachim Low, Germany, World Cup 2018

‘Simpan Pemain Kunci, Low Siapkan Tim Pelapis Hadapi Austria’

Munich – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, akan menggunakan uji coba melawan Austria untuk menentukan kesiapan pemain pada Piala Dunia 2018. Pada laga ini, dia berencana mengistirahatkan dua pilarnya yakni Mats Hummels dan Thomas Muller.

Der Panzer dijadwalkan menghadapi Austria di Worthersee Stadion, Sabtu 2/6/2018. Mereka kemudian bertemu Arab Saudi 8 Juni mendatang, sebelum melakoni partai Piala Dunia.

Selain Khedira, beberapa pemain yang berpeluang beraksi sejak menit pertama adalah Manuel Neuer dan Marco Reus.

Neuer hanya memperkuat Bayern Munchen di empat laga pada 2017/2018. Dia menghabiskan mayoritas waktu untuk memulihkan cedera telapak kaki, sementara Reus terakhir kali memperkuat timnas pada laga persahabatan melawan Italia, Maret 2016. Dia jarang dipanggil karena kerap dilanda oleh cedera.

“Keduanya merupakan pemain reguler. Saya sudah tahu kemampuan mereka. Lagipula keduanya sudah sering merumput musim ini,” papar Low lewat laman resmi Der Panzer.

“Berbeda bagi pemain yang jarang tampil di akhir kompetisi. Sami Khedira contohnya. Ini adalah kesempatan baginya.” pungkas pelatih berusia 58 tahun itu.

Sejatinya, Joachim Low masih memiliki 27 nama untuk menentukan komposisi skuat jelang Piala Dunia 2018. Low memiliki kurun waktu yang cukup hingga 4 Juni mendatang.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *