Tuesday , 13 November 2018 2:56
Home / Liga Champions / Sindiran Pedas Paul Scholes untuk Jose Mourinho
Jose Mourinho, Manchester United, Juventus, Liga Champions

Sindiran Pedas Paul Scholes untuk Jose Mourinho

London – Paul Scholes turut memberikan pandangannya atas apa yang dilakukan Jose Mourinho usai membawa anak asuhnya menang kala bersua Juventus. Scholes menilai selebrasi yang dilakukan pelatih ManchesterUnited di markas Si Nyonya Tua tersebut sangat tidak berkelas dan tidak seharusnya ia lakukan.

Manchester United sendiri secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat bertandang ke markas Juve di pertandingan ke empat grup H Liga Champions. The Reds Devils sukses mendapat tiga poin sempurna dari salah satu klub yang menjadi unggulan meraih gelar juara musim ini.

Begitu pluit akhir pertandingan berbunyi, Jose Mourinho terlihat sangat antusias dengan kemenangan timnya. Sang pelatih masuk ke area lapangan dan melakukan selebrasi dengan meletakkan tangannya di telinganya seakan-akan memprovokasi para fans Juventus untuk bersuara lebih keras.

Melihat fakta tersebut, Paul Scholes yang merupakan mantan punggawa Manchester United pun turut memberikan komentar.

“Dia (Mourinho) selalu seperti ini kemana pun dia pergi,” kata Scholes.

Scholes menilai gesture yang dibuat Mourinho sesudah pertandingan itu sangat tidak berkelas dan mengurangi arti kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya.

“Dia seharusnya memenangkan pertandingan ini dengan cara yang berkelas. Dia seharusnya menjabat tangan manajer lawan dan memberikan tepuk tangan kepada fans mereka,” tegas Scholes.

“Saya rasa dia tidak perlu melakukan selebrasi seperti itu, namun mau bagaimana lagi. Dia orangnya memang seperti itu,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Liga Champions, Juventus, Manchester United

Pogba Berterimakasih Atas Sambutan yang Diberikan Fans Juventus

Turin – Momen menarik terjadi saat Paul Pogba kembali ke markas Juventus Allianz Stadium, meskipun datang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *