Monday , 14 October 2019 5:16
Home / Premier League / Sinyal Mesut Ozil Bertahan di Arsenal
Foto: independent.co.uk

Sinyal Mesut Ozil Bertahan di Arsenal

LONDON – Kabar gembira bagi Arsene Wenger dan para pendukung Arsenal. Salah satu pemain kunci The Gunners, Mesut Ozil, memberikan indikasi bakal bertahan di Emirates Stadium.

Seperti diketahui, proses negosiasi perpanjangan kontrak Ozil masih berlarut-larut. Alhasil, spekulasi hengkangnya mantan pemain Real Madrid berusia 28 tahun ini kian kencang terdengar.

Namun, kabar terakhir yang dilansir The Sun, meskipun proses negosiasi kontrak baru masih berlangsung, Ozil dikalim telah memperpanjang hospitality package termasuk eksekutif boks. Hal ini jelas menandakan Ozil akan tetap bertahan bersama Arsenal.

Ozil, pemain termahal yang didatangkan Wenger dengan bujet sebesar £ 42,5 juta dan Alexis Sanchez, ditengarai telah disodorkan kontrak anyar dengan besaran gajinya masing-masing mencapai £ 300.000 atau sekitar Rp 5,1 miliar per minggunya.

Namun, kendalanya, dengan gaji Ozil dan Sanchez sebesar itu, maka besaran kenaikan gaji Arsenal dibandingkan dengan musim lalu ditaksir melebihi £ 7 juta atau sekitar Rp 119 miliar. Atau melebihi batas maksimal yang diizinkan Liga Primer.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *