Saturday , 16 November 2019 6:53
Home / Premier League / Sissoko: Saya Ingin Bergabung Dengan Arsenal
foto: gazzettaworld.com

Sissoko: Saya Ingin Bergabung Dengan Arsenal

Secara blak-blakan pemain internasional Perancis, Moussa Sissoko menyatakan bahwa ia ingin meninggalkan Newcastle United untuk bergabung dengan Arsenal.

Sissoko sendiri merupakan pemain inti Newcastle musim lalu yang harus menderita dengan finish di zona degradasi dan harus bermain di divisi Championship musim depan. Namun untuk menghindari akan hal tersebut sang pemain berusaha untuk membujuk Arsenal dengan pernyataannya.

“Musim ini begitu rumit. Banyak hal yang terjadi. Namun semuanya telah selesai sekarang dan saya ingin melihat kemungkinan didepan.” ujar Sissoko seperti dikutip Foot Mercato.

“Aku sangat tersanjung, Arsenal merupakan salah satu klub terbaik di Eropa. Saya harap suatu saat nanti saya akan bermain disana atau mungkin bersama klub yang serupa.”

“Semua orang tahu ketika saya masih muda saya sering mengatakan bahwa saya ingin bermain untuk Arsenal karena mereka memiliki banyak pemain Perancis yang hebat seperti Thierry Henry, Robert Pires, Sylvain Wiltord dan Patrick Vieira, mereka adalah idola saya.”

“Untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan saya akan pergi ke Arsenal. Saya fokus untuk EURO. Saya memiliki penasihat yang akan mengelola kondisi ini dan semoga saya tidak kesulitan untuk menemukan klub baru.”

Baca Juga

Jose Mourinho

Jose Mourinho Diminta Lebih Hati-hati untuk Berkomentar

London –¬†Jose Mourinho baru-baru ini memberikan penilaiannya terkait penampilan¬†Chelsea musim ini. Mou sempat melontarkan pendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *