Monday , 21 October 2019 12:55
Home / La Liga / Skandal Pengaturan Skor Melibatkan Pertandingan Barcelona

Skandal Pengaturan Skor Melibatkan Pertandingan Barcelona

ELDA – Akhir pekan lalu, tim muda Barcelona atau biasa dsebut Barcelona B berhasil memenangkan pertandingan dengan skor super telak 12-0 atas Eldense. Namun pertandingan yang bertepatan pada hari April Mop itu diindikasikan telah diatur oleh pihak lain.

Beberapa waktu setelah pertandingan, pihak Eldense sendiri yang mengklaim telah terjadinya match fixing atau pengaturan skor.

Adalah pemain cadangan Eldense, Cheikh Saad salah satu orang yang mengungkap bahwa setidaknya ada 4 rekanannya yang telah terlibat skandal tersebut.

“Saya bisa mengatakan ada empat pemain yang terlibat pada pertandingan itu.” ujar Saad pada RAC 1.

“Saya tidak peduli apa yang terjadi, saya tahu siapa mereka, namun saya tidak bisa menyebutkannya disini. Di ruang ganti saya nyaris bentrok dengan pemain-pemain ini.”

“Setengah jam sebelum pertandingan dimulai, mereka meninggalkan line up. Mereka mengatakan kepada rekan yang lain bahwa pertandingan ini telah diatur dan jika ia ingin terus bermain ia tidak boleh mencatak gol. Namun mereka tidak mengatakannya kepada saya. Saya yakin pelatih dan pemain lainnya tahu sesuatu.”

“Pelatih mengatakan kepada saya untuk bermain, namun saya tidak menginginkannya. Saya juga mengatakan kepada teman-teman yang berada di bangku cadangan untuk tidak bermain untuk menjaga nama baik mereka.”

“Apakah pemain Barcelona terlibat? saya tidak tahu. Mereka melakukan tugas mereka, yakni mencetak gol.”

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *