Monday , 28 September 2020 11:31
Home / La Liga / Skuad Barcelona Ingin Patrick Kluivert Masuk Menggantikan Quique Setien

Skuad Barcelona Ingin Patrick Kluivert Masuk Menggantikan Quique Setien

BARCELONA – Masa depan Quique Setien di Camp Nou disebut semakin tidak jelas. Menurut laporan terkini beberapa pemain Barcelona mulai melakukan pemberontakan dan menginginkan nama Patrick Kluivert untuk menggantikan posisinya.

Menyusul laporan yang menyebut bahwa ruang ganti Barcelona telah kehilangan kepercayaan kepada Quique Setien, para pemain menginginkan nama baru untuk kompetisi Liga Champions musim ini.

Sebagaimana dilansir El Mundo Deportivo kemarin, Patrick Kluivert itu adalah sosok yang diinginkan oleh para pemain du tim utama Barcelona.

Nama Kluivert sendiri adalah nama yang tidak asing di Barcelona. Legenda sepakbola asal Belanda itu pernah mencetak 122 gol dalam 257 pertandingan untuk Barcelona dan saat ini dia menjabat sebagai direktur sepakbola muda Blaugrana.

Kluivert dianggap memiliki bentuk yang mirip dengan Zinedine Zidane di Real Madrid. Selain itu laporan ini juga menyebut jika kepopuleran dan pengalamannya dapat menangani ruang ganti di Barcelona.

Kluivert dapat berbicara dalam bahasa Belanda, Jerman, Inggris, Prancis, Italia, dan Portugis, terlebih ia dikatakan telah memainkan peran kunci dalam menarik para pemain muda ke klub selama setahun terakhir.

Adapun Setien bisa saja didepak sebelum pertandingan Liga Champions untuk membuka jalan bagi Kluivert.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *