Monday , 6 April 2020 11:12
Home / Nasional / Skuat Indonesia Untuk Lawan Malaysia Sudah Dibentuk
Foto: bola.com

Skuat Indonesia Untuk Lawan Malaysia Sudah Dibentuk

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memberi konfirmasi bahwa skuat Indonesia yang dijadwalkan akan bertanding melawan Malaysia dalam laga uji coba internasional FIFA, telah rampung dibentuk oleh pelatih yang dipimpin Alfred Riedl.

“Skuat sudah rampung dibentuk oleh tim pelatih, kami sudah kantongi nama-nama dalam skuat timnas untuk lawan Malaysia pada 6 September 2016 di Solo,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim.

Kendati telah mengantongi nama-nama yang akan mengisi skuat timnas, Azwan mengatakan pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih jauh mengenai siapa saja pemain yang akan menjadi punggawa tim Merah Putih.

“Coach Riedl sendiri yang berikan nama-nama itu. Namun, untuk siapa dan berapa jumlahnya, belum bisa kami publikasi sekarang,” jelasnya.

Selain menjalani laga uji coba melawan Malaysia yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, skuat Garuda juga akan menjajal kekuatan yang dimiliki Myanmar dan Vietnam kendati jadwal pertandingannya belum pasti.

“Timnas Indonesia akan kembali beruji coba lagi pada awal November. Namun, soal kapan tanggal pastinya kami masih belum tahu,” katanya.

Sebelumnya, Riedl telah memanggil 47 pemain untuk diseleksi agar masuk tim nasional. Seleksi dilakukan dalam dua gelombang yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor. Untuk seleksi gelombang pertama tim nasional senior, dilaksanakan pada 8-10 Agustus, sedangkan yang kedua pada tanggal 15-17 Agustus 2016.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *