Wednesday , 3 March 2021 15:35
Home / Serie A / Smalling: Roma Tidak Hanya Mengincar Tempat Keempat!
foto: roma.corriere.it

Smalling: Roma Tidak Hanya Mengincar Tempat Keempat!

ROMAROMA – Bek AS Roma, Chris Smalling memiliki harapan yang tinggi musim ini. Pemain internasional Inggris itu mengaku bahwa ia tidak akan puas dengan hanya mengamankan tempat di zona Champions.

Hingga pekan ke-12 Serie A Italia, AS Roma berada di posisi keempat dengan 24 poin. Kemenangan atas Torino tengah pekan lalu membuat jarak mereka dengan AC Milan yang berada di posisi puncak klasemen hanya terpaut empat poin.

Roma sendiri diyakini akan kembali menargetkan untuk satu tiket Liga Champions musim depan. Namun menurut Smalling, para pemain memiliki ambisi sendiri yang lebih besar.

“Roma bertujuan untuk mengamankan tempat di empat besar tetapi para pemain tidak menetapkan batasan. Kami akan berjuang untuk mencapai puncak, saya tidak akan puas jika hanya di tempat keempat.” ungkap Smalleng pada Sky Sport.

Mantan bek Manchester United itu baru saja kembali beraksi setelah menghabiskan lebih dari sebulan karena cedera. Ia merasa kondisinya sudah kembali seperti semula.

“Saya merasa sehat, saya mengalami kram di akhir pertandingan karena saya sudah lama tidak bermain.” tambahnya.

Dini hari nanti Roma akan melawat ke Gewiss Stadium markas Atalanta. Sementara sang pemuncak klasemen sementara, AC Milan akan bertandang ke Sassuolo tiga jam sebelum Roma bermain.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Manchester United Seriusi Perburuan Nikola Milenkovic

Manchester – Klub Liga Primer Inggris, Manchester United ternyata benar-benar serius ingin mendaratkan Nikola Milenkovic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *