Saturday , 19 October 2019 12:02
Home / La Liga / Sneijder Yakin Ajax Bisa Kalahkan Real Madrid!
Ajax Amsterdam, Real Madrid, Liga Champions

Sneijder Yakin Ajax Bisa Kalahkan Real Madrid!

Amsterdam – Wesley Sneijder turut bicara soal laga Ajax Amsterdam kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Sneijder pernah bermain untuk kedua kesebelasan tersebut dan paham betul kekuatan masing-masing tim saat ini.

Banyak publik yang menilai jika Los Blancos bakal jauh lebih diunggulkan dalam laga tersebut. Namun, musim ini Ajax tidak bisa dipandang remeh.

Tim asal Belanda itu memiliki skuat muda yang penuh gairah. Pada fase Grup E, Ajax finis sebagai runner up, di bawah Bayern Munchen. Tetapi, mereka tampil begitu baik dan membuat armada polesan Niko Kovac sedikit kerepotan kala bersua dengan Matthijs De Ligt dan kolega.

Fakta itulah yang membuat Sneijder percaya Ajax bisa membuat Real Madrid kerepotan. Dia percaya Ajax sedikit diuntungkan karena Madrid sendiri tenggelam dalam laju buruk sejak awal musim 2018-19 ini.

“Ajax adalah tim yang sangat muda tetapi tak ada yang bisa meremehkan mereka karena mereka memiliki kualitas baik dan bermain dengan sangat baik, khususnya di kandang, di Amsterdam. Ini akan jadi pertandingan sulit untuk Real Madrid.” papar Sneijder seperti melansir Marca.

“Ya, Real Madrid masih favorit meski banyak hal yang terjadi. Tetapi bayangkan! Jika Ajax bisa mendapatkan hasil bagus di leg pertama maka Real Madrid akan menghadapi masalah besar.” tegasnya.

“Ini adalah pertandingan bagus untuk menilai kualitas tim Ajax, pertandingan yang sangat menarik, sebab mereka akan melawan jawara Liga Champions dalam tiga musim beruntun,” pungkas mantan pemain Timnas Belanda itu.

Sneijder mengakui Madrid lebih difavoritkan jadi pemenang. Namun, sekiranya Ajax mampu mengalahkan Madrid di Amsterdam, keadaan bisa berubah jadi sulit untuk klub asal Spanyol tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *