Thursday , 19 September 2019 15:54
Home / Premier League / Soal Alexis Sanchez, Inter Milan Masih Belum Menemui Kata Sepakat Dengan United
foto: skysports.com

Soal Alexis Sanchez, Inter Milan Masih Belum Menemui Kata Sepakat Dengan United

MILAN – Inter Milan dilaporkan telah membuat kemajuan perkara transfer Alexis Sanchez, akan tetapi Nerazzurri diyakini masih belum menemui kesepakatan dengan United soal rincian transfer.

Situs web Italia Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa meskipun Inter telah mengambil ‘beberapa langkah ke depan’, mereka masih belum menemui kata sepakat mengenai pembayaran gaji Sanchez yakni sebesar € 12 juta permusimnya.

Dijelaskan Inter tidak ingin membayarkan gajinya seperti apa yang ditawarkan Unted yakni sebesar € 5 juta, melanjutkan soal hal tersebut perwakilan Inter dikatakan akan kembali berunding akhir pekan ini.

Sementara itu Sportitalia menjelaskan Inter hanya bersedia membayar € 4 juta untuk gaji Sanchez, sedangkan kubu Manchester United ingin Inter membayar lebih hingga € 1 juta.

Dengan dalih tersebut Inter ingin agar pemain internasional Chile itu untuk memotong gajinya selama masa peminjaman. Mengingat hal itu, kesepakatan mungkin tidak akan tercapai pada pertengahan minggu depan.

Bursa transfer di Italia sendiri akan ditutup pada 2 September mendatang, itu artinya Inter perlu membuat pergerakan cepat untuk dapat melakukan peminjaman Alexis Sanchez selama satu musim penuh.

Baca Juga

Real Madrid Siap Kembali Bujuk Eriksen Di Bulan Januari

MADRID – Setelah dinyatakan gagal mendapatkan Christian Eriksen di jendela transfer musim panas, Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *