Thursday , 1 October 2020 19:32
Home / La Liga / Soal Ballon d’Or, Ini Kata Karim Benzema
Real Madrid, Karim Benzema

Soal Ballon d’Or, Ini Kata Karim Benzema

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema seharusnya menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d’Or 2020 andai tak dibatalkan. Pemain asal Prancis tersebut tampil impresif dan membantu Real Madrid meraih gelar La Liga ke-34 dalam sejarah.

Musim 2019/2020 menjadi pembuktian bagi Benzema. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir ia mulai kehilagan konsistensinya. Namun untuk musim ini sang striker sukses tampil apik dan membantu timnya finish di peringkat pertama La Liga.

Karim Benzema memiliki andil besar bagi kesuksesan Real Madrid di kancah La Liga musim ini. Berkat gol-golnya, Los Blancos sukses mengalahkan raihan poin Barcelona. Maka dari itu, sang striker diyakini bisa meraih Ballon d’Or musim ini.

Sayangnya, beberapa waktu lalu France Football telah mengonfirmasi bahwa Ballon d’Or tahun ini dibatalkan karena pandemi virus corona. Mengetahui hal tersebut, Benzema pun menanggapinya dengan santai.

“Jelas, sepanjang waktu, sejak saya masih kecil, tapi ini bukanlah hal yang sampai membuat saya frustrasi,” ucap Benzema.

“Anda selalu berpikir soal Ballon d’Or ketika Anda bermain sebagai pesepak bola profesional dan ketika Anda punya jiwa kompetitif,” pungkas sang striker.

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Luis Suarez setelah kedua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *