Tuesday , 14 July 2020 13:18
Home / Liga Champions / Soal Duel dengan Guardiola, Ini Komentar Enrique
Foto: espnfc.com

Soal Duel dengan Guardiola, Ini Komentar Enrique

Tak hanya merasa lega dengan kemenangan Barcelona saat menjamu Manchester City dini hari tadi dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, pelatih Barca, Luis Enrique pun memberikan komentarnya terkait duel khusus dengan Pep Guardiola di Camp Nou.

Pada laga tersebut, Enrique akhirnya yang berhasil memenangi duel. Tim besutannya menang telak dari Man City dengan skor 4-0.

Duel lawan Man City memang jadi salah satu duel penting dalam perjalanan Barcelona musim ini. Sebabnya, Enrique menghadapi Pep Guardiola, arsitek yang mengangkat nama Barcelona ke puncak dunia beberapa tahun silam.

“Setelah laga ini saya merasa sangat lelah. Bukan hanya karena melihat jalannya laga berlangsung, namun juga karena menghabiskan berjam-jam untuk persiapan menghadapi laga ini.”

“Beruntung bahwa hanya ada satu Guardiola. Bila saja ada lima lagi Guardiola lainnya di Liga Champions atau La Liga, tentunya hal itu akan membuat situasi menjadi sangat sulit. Pastinya setelah ini saya hanya ingin beristirahat dan tidur,” ujar Enrique.

Kemenangan ini sendiri membuat Barcelona makin berpeluang besar merebut status juara grup C. Barcelona mengantongi sembilan poin, unggul lima angka atas City yang ada di peringkat kedua.

“Banyak yang terjadi di laga ini dan tentunya tak semuanya mendapat penilaian baik. Namun, kemenangan besar seperti ini pasti akan memberikan kekuatan bagi kami, meskipun kemenangan ini tetap hanya bernilai tiga poin,” ujar Enrique.

Baca Juga

Saul: Bayern Di 2016 Masih Lebih Sulit Daripada Liverpool

MADRID – Gelandang Atletico Madri, Saul Niguez merasa bahwa pertandingan menghadapi Bayern Munchen pada tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *