Tuesday , 19 November 2019 14:27
Home / La Liga / Soal Masa Depannya Di Madrid, Ini Tanggapan James
Foto: forbes.com

Soal Masa Depannya Di Madrid, Ini Tanggapan James

James Rodriguez tengah menikmati perannya bersama timnas Kolombia di Copa America Centenario 2016. Ia juga menegaskan dirinya masih ingin melanjutkan karier bersama Real Madrid.

James mencetak satu gol saat Kolombia mengalahkan Paraguay 2-1 dalam lanjutan babak penyisihan Copa America di Stadion Rose Bowl, Rabu (8/6) kemarin. Gol tersebut menjadi pemantik kepercayaan diri dan optimisme gelandang 24 tahun itu untuk melangkah lebih jauh.

“Disini bersama Kolombia saya senang. Saya selalu ingin bermain dan membantu tim. Kami harus melanjutkan perjalanan ini,” ujarnya kepada Marca.

James Disarankan Segera Hengkang Dari Real Madrid

Madrid Berencana Tukar James Rodriguez dengan Eden Hazard

Carlo Ancelotti Bidik James Rodriguez?

Dalam kesempatan tersebut, mantan pemain AS Monaco itu sedikit buka suara soal masa depannya bersama El Real. Jarang dapat kesempatan bermain di musim 2015-2016, James dikabarkan mulai tak betah di Real Madrid. Dirinya pun dihubungkan dengan sejumlah klub elit Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Namun, dia membantah kabar tersebut dan memastikan Real Madrid masih akan jadi klubnya musim depan, karena sejak lama ia menantikan kesempatan bermain bersama klub peraih 11 gelar juara Liga Champions Eropa itu.

“Saya ingin bertahan di klub sebesar Real Madrid. Hal itu selalu menjadi impian saya,” pungkasnya singkat.

Sejak bergabung di awal musim 2014-2015 James Rodriguez sudah bermain 78 kali dan mencetak 25 gol. Ia pernah merasakan gelar juara Piala Super Eropa 2014, Piala Dunia Antarklub 2014 dan Liga Champions Eropa 2015-16.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *