Tuesday , 20 April 2021 14:10
Home / Serie A / Soal Penurunan Performa Cristiano Ronaldo Di Mata Masssimiliano Allegri
Cristiano Ronaldo, Juventus

Soal Penurunan Performa Cristiano Ronaldo Di Mata Masssimiliano Allegri

Turin – Mantan pelatih Juventus, Masssimiliano Allegri angkat bicara terkait penurunan performa Cristiano Ronaldo musim ini. Ia menilai bintang asal Portugal tersebut adalah manusia biasa yang sewajarnya dapat melakukan sejumlah kesalahan.

Juventus mengambil langkah besar di bursa transfer tahun 2018 lalu dengan merekrut Cristiano Ronaldo. Mereka membayar 100 juta Euro ke Real Madrid demi mendaratkan mega bintang asal Portugal itu ke Turin.

Namun di musim ketiganya membela Juventus, performa Cristiano Ronaldo cenderung menurun. Hal tersebut berimbas pada kondisi tim yang kini tertinggal jauh dari Inter Milan di puncak klasemen sementara liga Serie A.

Sejumlah kritikan pun mulai tertuju kepada Cristiano Ronaldo, banyak pihak yang turut menyoroti penurunan performa sang pemain sejauh ini.

Mengetahui hal tersebut Massimiliano Allegri sendiri menilai kritikan untuk Cristiano Ronaldo terlalu berlebihan.

“Ingat, Ronaldo juga seorang manusia,” buka Allegri.

“Wajar jika Ronaldo membuat kesalahan, namun hanya ada beberapa pemain di dunia ini yang bisa melewati bek lawan dan berlari ke gawang seperti dirinya.”

“Kekuatan Cristiano terletak pada pikirannya yang selalu tertuju untuk meraih kemenangan. Dia memenangkan lima trofi Ballon d’Or, Liga Champions dan banyak sekali gelar juara. Ia juga terlihat masih memiliki motivasi yang berlipat di setiap hari,” pungkasnya.

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *