Tuesday , 22 October 2019 5:19
Home / La Liga / Soal Ronaldo, Madrid Bantah Terima Tawaran Klub China
Foto: cristianoronaldofan.net

Soal Ronaldo, Madrid Bantah Terima Tawaran Klub China

MADRID – Real Madrid membantah pemberitaan yang menyebut klub telah menerima tawaran luar biasa yang dilontarkan klub penghuni Liga Super China (CSL) yang berminat mendatangkan pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Adalah agen Ronaldo, Jorge Mendes, yang melansir kabar tersebut beberapa waktu lalu. Menurut Mendes, sepak terjang klub-klub China di bursa transfer memang tengah menggila.

Guna menggoda Madrid melepaskan Ronaldo, klub China diklaim siap menggelontorkan dana transfer sampai € 300 juta atau sekitar Rp 4,26 triliun.

Selain itu, klub Tiongkok pun berani memberikan gaji ‘edan’ pada Ronaldo, yakni bayaran bersih per tahun lebih dari € 100 juta atau lebih dari Rp 1,42 triliun per musim yang ekuivalen dengan Rp 118,3 miliar per bulan atau 3,94 miliar per hari!

Presiden Los Blancos, Florentino Perez, membantah adanya tawaran tersebut. Hal itu dikemukakan Perez saat diwawancarai sebuah radio Spanyol dalam program El Transistor, Senin (9/1) kemarin.

“Memang memungkinkan tawaran itu datang mengingat dalam beberapa tahun terakhir begitu banyak klub yang berniat merekrut Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Madrid tidak pernah menerima tawaran seperti itu,” tegas Perez.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *