Tuesday , 15 October 2019 13:44
Home / Premier League / Soal Sarri Yang Memilih Juventus, Lorenzo Insigne Labeli ‘Pengkhianat’ Untuk Mantan Pelatih
foto: foxsportsasia.com

Soal Sarri Yang Memilih Juventus, Lorenzo Insigne Labeli ‘Pengkhianat’ Untuk Mantan Pelatih

NAPLES – Turut memberi komentar terhadap keputusan Maurizio Sarri yang mengasuh Juventus, Lorenzo Insigne secara terang-terangan melabeli mantan pelatihnya tersebut dengan sebutan ‘pengkhianat’.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, tangan dingin Maurizio Sarri dianggap telah merubah permainan Napoli saat ia menjabat selama 3 musim (2015 – 2018). Sementara Lorenzo Insigne sendiri merupakan ujung tombak utama Partenopei pada masa itu.

Keduanya akhirnya berpisah saat Sarri memutuskan untuk hengkang ke Chelsea pada musim panas tahun lalu. Namun umur Sarri di Chelsea tidak bertahan lama, ia kemudian menadatangani kontrak dengan rival Napoli, Juventus pertengahan Juni kemarin.

“Saya mengatakannya dan mengatakannya lagi, untuk kami orang-orang Neapolitans, kepindahan itu adalah pengkhianatan.” pungkas Insigne seperti dikutip Football Italia.

“Namun kami harus fokus pada diri sendiri dan berusaha untuk mengalahkannya. Scudetto adalah mimpi bagi kami dan kami akan mencoba sekali lagi.”

“Tidak ada hal yang ajaib untuk mengatakan kapan kami bisa memenangkan Scudetto, tetapi seperti setiap tahun, kami akan memberikan yang terbaik untuk menjadi tim yang kompetitif sampai akhir musim.”

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *